Beranda >

Berita > Bima : Ramadhan Momentum Perbaikan Akhlak


27 Mei 2017

Bima : Ramadhan Momentum Perbaikan Akhlak

Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi tema yang diusung panitia Gebyar Syiar Ramadhan 1438 H. Apresiasi tersebut dikatakan Bima saat membuka kegiatan Gebyar Syiar Ramadhan yang dilanjutkan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Raya, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (26/05/2017) malam.

Menurut Bima, temanya bagus sekali dan kekinian, "Ramadhan In Mind" atau Ramadhan yang berbekas. Artinya panitia berharap Ramadhan ini membekas dalam dan tidak hilang setelah 30 hari menjalaninya. "Ini akan menjadi bekal bagi sebelas bulan berikutnya," kata Bima.

Bima menyebut, kalau Ramadhan membekas dalam, maka tidak akan ada persoalan di Kota Bogor. pejabatnya disiplin, melayani warga dan warganya pun tertib serta berperilaku akhlakul karimah. “Kami berharap ada korelasi antara Ramadhan dengan momentum perbaikan akhlak,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada bulan Ramadhan kali ini ia bersama jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) seperti biasa akan melaksanakan Tarawih keliling. Namun yang lebih penting di bulan Ramadhan tahun ini digunakan untuk bersilaturahmi dengan warga. "Kami akan mendatangi warga miskin, meninjau UMKM warga dan pembangunan yang belum tersentuh,” jelasnya. (Tria/Indra) SZ