Beranda >

Berita > Lebih Dekat Dengan Warganya, Bima Ramadhan Berbagi Di Ciparigi


20 Juni 2017

Lebih Dekat Dengan Warganya, Bima Ramadhan Berbagi Di Ciparigi

Memasuki hari ke-25 bulan Ramadhan 1.438 Hijriah, Wali Kota Bogor Bima Arya kembali bersilaturahmi dengan warganya. Kali ini lokasi yang dikunjungi yakni di RT 02 RW 10 kampung Ciburial, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara. Selasa (20/06/2017).

Didampingi Camat Bogor Utara Atep Budiman dan Lurah Ciparigi Dede Sugandi, sebanyak 6 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) satu persatu dikunjungi Wali Kota, mulai dari rumah milik Bapak Iyan, Uus, ibu Enoh, Ma”imun (lansia 80 tahun), bapak Oma, Warma dan Agus Salim.

Masih di lokasi yang sama, Bima mengunjungi rumah Alex (30) penyandang disabilitas dan rumah Sahroji (90) lanjut usia (lansia). Dalam kunjunganya Bima juga memberikan bingkisan berupa paket sembako dan bantuan uang tunai.

Namun mengingat waktu yang terbatas tidak semua rumah warga dapat dikunjunginya. Oleh karenanya Bima menyempatkan untuk berdialog dan bersenda gurau dengan warga yang sudah berkumpul menunggu kedatangannya.

Bima mengatakan, dipenghujung Ramadhan ini Insha Allah silaturahmi akan membawa keberkahan untuk semuanya. Kepada warga yang sakit kita doakan bersama semoga disembuhkan oleh Allah SWT. “Di bulan Ramadhan ini kami sengaja berkunjung untuk melihat lebih dekat keseharian warga,” kata Bima.

Kegiatan ramadhan berbagi pun dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk warga yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan Wali Kota, Camat Bogor Utara dan Lurah Ciparigi. (Tria/Rabas/Met/Indra) SZ