Beranda >

Berita > Bogor Bertakbir Dihadiri Tokoh Lintas Agama


24 Juni 2017

Bogor Bertakbir Dihadiri Tokoh Lintas Agama

Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi panitia Bogor Bertakbir yang telah menggelar kegiatan ini untuk kedua kalinya dengan melibatkan ratusan peserta dan dihadiri tokoh lintas agama. Hal tersebut dikatakan Bima pada saat membuka kegiatan Bogor Bertakbir di Plaza Balaikota Bogor, Sabtu (24/06/2017) malam.

Dimulai dari halaman Plaza Balaikota hingga Mesjid Raya Bogor ratusan warga turut meriahkan Bogor Bertakbir. Wali Kota Bogor Bima Arya sambil memegang dan menabuh rebana didamping Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Gatut Susanta dari Bogor Sahabats, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Saifuddin Gayo dan tokoh lintas agama pendeta Darwin serta Romo Endro mengikuti parade hingga titik finish.

Menurut Bima, Bogor Bertakbir tahun ini selain jumlah pesertanya bertambah, hadiah yang diberikan pun ikut ditambah. Meskipun demikian dirinya yakin semua peserta yang mengikuti kegiatan ini ikhlas, tidak mengejar hadiah namun semata-mata karena menjalankan perintah dari Allah SWT.

Terakhir Bima berpesan kepada semua peserta agar berhati-hati di jalan. Khusus kepada peserta yang tidak kuat berjalan dirinya meminta agar tidak dipaksakan. “Kalau itu terjadi segera menepi dan hubungi panitia agar mendapat bantuan. Mudah-mudahan langkah kita malam ini dihitung sebagai amal pahala dan mendapat imbalan dari Allah SWT,” Harapnya. (Tria/Tim Humas) SZ