Beranda >

Berita > Wali Kota Ajak Membersihkan Hati dan Menyucikan Pikiran


17 Juli 2017

Wali Kota Ajak Membersihkan Hati dan Menyucikan Pikiran

Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak semua pihak untuk bersama-sama membersihkan hati dan menyucikan pikirannya agar kelak ke depannya menjadi manusia yang lebih baik. Hal tersebut diungkapkan wali kota saat dirinya menghadiri acara halalbihalal Yayasan Nurul Fata Awal, Ma'had Nurul Fata di jalan Pabuaran RT 1 RW 5, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor selatan, Kota Bogor, Senin (17/07/2017).

Apalagi, menurutnya, di dalam menjalani kehidupan ini kerap ditemukannya permasalahan dan persoalan pekerjaan yang seolah tidak ada ujung pangkalnya. "Oleh sebab itu, saya berharap usai Lebaran ini kita semua akan lebih segar, lebih bersemangat lagi, dan yang tidak kalah pentingnya bahwa kita mampu melanjutkan spirit di bulan Ramadan dengan harapan akan lebih baik lagi di bulan-bulan selanjutnya," papar Bima.

Maka, pada kesempatan itu dirinya juga mengajak semua pihak untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan menghilangkan berbagai pikiran negatif. Oleh karena itu, ia menegaskan betapa pentingnya bersilaturahim. "Karena dengan tidak adanya komunikasi maka akan timbulnya ruang-ruang untuk berpikir negatif. Oleh karenanya betapa pentingnya bersilaturahim, dengan begitu pikiran-pikiran negatif pun akan berkurang," jelasnya. (Donni/Foto:Indra) SZ

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk