Beranda >

Berita > Pokja Wartawan dan Pemkot Bogor Diharapkan Bersinergis


26 Juli 2017

Pokja Wartawan dan Pemkot Bogor Diharapkan Bersinergis

Sebagai pejabat baru Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol (Humpro) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor, Endang Suherman berharap agar sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan Pokja Wartawan Kota Bogor dapat terus terjalin dan bekerja sama.

Hal itu disampaikan Endang saat menghadiri acara halalbihalal Pokja Wartawan Kota Bogor di ruang Paseban Sri Baduga, Balai Kota, Kota Bogor, Rabu (26/07/2017), yang juga turut dihadiri Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm. Dodi Suhardiman, Ketua MUI Kota Bogor KH.p Mustofa Abdullah.

"Kerja sama ini adalah dalam menyampaikan berbagai informasi yang diperlukan oleh masyarakat. Oleh karena itu, kita sempurnakan niat kita dalam bekerja dan beramal dengan dilandasi tujuan memberikan manfaat bagi orang lain juga bagi kebaikan kita masing-masing," ungkap Endang.

Dalam konteks tersebut, lanjutnya, maka apa yang menjadi kekurangan harus diperbaiki dan yang telah dilaksanakan agar terus dipertahankan. "Marilah kita isi kegiatan pasca lebaran ini dengan amal ibadah yang bermanfaat bagi diri kita sendiri maupun orang lain," imbuhnya. (Donni/Foto:Indra) SZ