Beranda >

Berita > Tokoh Nasional, Tokoh Politik Hingga Pejabat Pemerintah Hadiri Launching TYI


10 Agustus 2017

Tokoh Nasional, Tokoh Politik Hingga Pejabat Pemerintah Hadiri Launching TYI

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-39, Kamis (10/08/2017), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melaunching The Yudhoyono Institute (TYI) di XXI Ballroom Djakarta Theater, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain founder TYI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta isteri Ani Yudhoyono dan isteri AHY, Annisa Pohan bersama anak-anak mereka, acara itu pun turut dihadiri sejumlah tokoh nasional, tokoh politik, hingga kalangan pejabat pemerintahan. Diantaranya ada mantan Menteri Perhubungan Hatta Radjasa, mantan Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro, Wali Kota Bogor Bima Arya, juga Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Selain nama-nama di atas, hadir pula putera-puteri mantan Presiden RI, duta besar dan perwakilan negara sahabat, perwakilan lembaga internasional, lembaga think thank, perwakilan universitas dan akademi serta pimpinan media massa.

Acara yang diawali dengan santap makan malam bersama, lalu dimulai dengan beragam atraksi seni tradisional yang dibawakan mulai kalangan anak-anak hingga remaja. Lantas acara diakhiri dengan sebuah lagu yang berjudul “Aku Harus Yakin”.

Pada kesempatan itu, AHY pun secara khusus menyampaikan terima kasihnya kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). "Saya ingin ucapkan terima kasih khusus ke Bapak Presiden Jokowi. Saya memohon doa restu dan beliau juga menyampaikan harapan baik untuk institusi ini, tentunya untuk menyiapkan pemimpin masa depan," kata AHY. (Donni/Tim Humas) SZ

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk