Beranda >

Berita > Peringati HUT RI Ke-72, Yogya Junction Gelar Indonesia Tempo Dulu


12 Agustus 2017

Peringati HUT RI Ke-72, Yogya Junction Gelar Indonesia Tempo Dulu

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 sekaligus mengenang makanan atau jajanan masa lalu Yogya Junction bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) serta Dekranasda Kota Bogor menggelar Indonesia Tempo Dulu.

Kegiatan berlangsung selama dua pekan, 12-20 Agustus 2017 yang menampilkan berbagai kerajinan dan kuliner tempo dulu di lantai 1 Yogya Junction, jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor.

Manager Yogya Junction Dede Yusuf Gumelar mengatakan, melalui kegiatan Indonesia tempo Dulu pihaknya ingin memperkuat market share kuliner Kota Bogor. “Kami ingin menguatkan masa kuliner Kota Bogor, tidak hanya kota-kota besar yang lain. Kuliner Kota Bogor harus muncul ke permukaan sehingga mengundang wisatawan lebih banyak,” kata Dede, Sabtu (12/08/2017).

Dede menyebutkan, tenant yang berpartisipasi dalam Indonesia Tempo Dulu jumlahnya sekitar 30 tenant termasuk yang ditepi jalan dan mereka semua tidak dipungut biaya alias free. “Mudah-mudahan tahun depan bisa meriah lagi acaranya,” harapnya.

Hadir mendampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, Kepala Disperindag Kota Bogor Achsin Prasetyo, Camat Bogor Tengah Lili Sutarwili, Lurah Pabaton Yayan Rusyan dan sejumlah tamu undangan lainnya. Pada kesempatan itu rombongan juga sempat berkeliling dari satu stand ke stand lain sekaligus mencicipi berbagai jajanan yang dipamerkan. (Tria/Hari) SZ

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk