Beranda >

Berita > Tim Penilai : Kelurahan Babakan Pasar Sudah Cukup Bagus


20 September 2017

Tim Penilai : Kelurahan Babakan Pasar Sudah Cukup Bagus

Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dinilai tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 program PKK dan penilaian 5 Lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017. Penilaian atau monitoring berlangsung di kantor Kelurahan Babakan Pasar, Rabu (20/09/2017).

Kedatangan Tim monitoring yang dipimpin Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Jawa Barat Titik Ahdiyat diterima langsung Wali Kota Bogor Bima Arya. Turut mendampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, Camat Bogor Tengah Lili Sutarwili dan Lurah Babakan Pasar Rokib Alhudry.

Dalam sambutannya Titik Ahdiyat menyampaikan amanat Gubernur Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan selaku Ketua Dewan Pembina PKK. Gubernur menyampaikan terima kasih atas peran serta masyarakat Jawa Barat sehingga Provinsi Jawa Barat memperoleh penghargaan sebanyak 238 kali.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua TP PKK Jawa Barat kepada Wali Kota Bogor yang telah mendukung 10 Program PKK. Diharapkan dengan dukungan ini dapat memotivasi sekaligus meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Kota Bogor.

Sementara itu terkait kegiatan 5 lomba PKK Titik Ahdiyat mengungkapkan, monitoring 5 Lomba PKK ini antara lain tertib administrasi, UP2K PKK, pola asuh anak berbasis cinta kasih hatinya PKK dan kesiapan pelaksanaan IVA test.

Berdasarkan hasil wawancara perkelompok, penilaian administrasi dan peninjauan obyektif ke lapangan, ia menilai Kelurahan Babakan Pasar sudah cukup bagus. Demikian pula dengan potensi yang dimiliki serta tingkat toleransinya cukup bagus. “Ini semua tentunya tidak terlepas dari pembinaan yang dilakukan mulai dari Wali Kota, PKK dan dinas terkait,” pungkasnya. (Tria/Met/Indra-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk