Beranda >

Berita > Bima Usulkan APEKSI Dapat Bersinergi Dengan Lembaga Lain


10 Oktober 2017

Bima Usulkan APEKSI Dapat Bersinergi Dengan Lembaga Lain

Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan usulan agar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke depannya untuk dapat lebih bersinergi lagi dengan lembaga-lembaga negara lainnya.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat mengikuti rapat koordinasi Dewan Pengurus APEKSI di Bridge Function Room, Hotel Aston Rasuna, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

"Dengan sinergi dan koordinasi antara kita (APEKSI) dengan lembaga-lembaga pemerintahan yang ada ini tentunya akan sangat baik dan membantu kinerja ke depannya dari masing-masing kepala daerah," papar Bima.

Rapat koordinasi kali ini diisi dengan sejumlah agenda pokok berupa rencana pengisian posisi wakil ketua dan direktur eksekutif APEKSI serta membahas rencana rapat kerja nasional APEKSI pertengahan tahun 2018 mendatang yang akan digelar di Kota Tarakan, Kalimantan Timur.

Ketua Dewan Pengurus APEKSI Airin Rachmi yang langsung memimpin rapat tersebut dengan dihadiri sejumlah jajaran pengurus lainnya. Diantara mereka hadir Wali Kota Binjai Idham, Wali Kota Pangkal Pinang Irwansyah, dan Wali Kota Malang M. Anton. (Donni/Foto:Hari-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk