Beranda >

Berita > Kota Sehat Sejalan Dengan Misi Kota Bogor


11 Oktober 2017

Kota Sehat Sejalan Dengan Misi Kota Bogor

Jika seluruh kegiatan pembangunan berjalan maksimal, maka akan dipastikan kotanya sehat. Apalagi bila diperkuat visi-misi yang fokusnya ke arah yang sama. Dimana pada misi Kota Bogor ini telah dijelaskan ke dalam tiga kata kunci. Yaitu nyaman, beriman, dan transparan.

Dalam aspek nyaman itu, bahwa keseluruhan mengenai sehat secara fisik ada di dalamnya. Sedangkan dalam aspek beriman, yaitu sehat rohani dalam perspektif spiritual dan religius.

Hal tersebut dipaparkan Wali Kota Bogor Bima Arya saat menerima Tim Verifikasi Kota Sehat Tahun 2017 di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota, Rabu (11/10/2017), turunan-turunan dari tiga kunci misi Kota Bogor itu sangat banyak dan diharapkan bisa diakselerasikan dengan Forum Kota Sehat (FKS).

"Semuanya sudah ada di sini (nyaman, beriman, transparan). Sangat mungkin kita meningkatkan target dari dua tatanan menjadi empat tatanan. Karena sejumlah kegiatan sudah berjalan dan arahnya ke sana (kota sehat). Baik itu memperbaiki kualitas permukiman dan sarana prasana umum, kemudian masyarakat yang sehat, fokus pada wisata dan kehidupan sosial," ucap Bima. (Donni/Foto:Indra-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk