Beranda >

Berita > PNS Kota Bogor, Ikuti Jumsih, Olahraga Hingga Pengajian


13 Oktober 2017

PNS Kota Bogor, Ikuti Jumsih, Olahraga Hingga Pengajian

Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jumat (13/10/2017) pagi melaksanakan Jumat Bersih (Jumsih) di Lingkungan Balaikota Kota Bogor yang dipimpin Kepala Bagian (Kabag) Umum Setdakot Bogor Dani Rahardian.

Dari pantauan, para pegawai melakukan kegiatan bebersih mulai dari membersihkan sekitar Plaza Balaikota Bogor dari tumbuh-tumbuhan liar hingga bagian dalam serta luar ruangan.

Menurut (Kabag) Umum Setdakot Bogor Dani Rahardian, kegiatan jumsih ini sudah diinformasikan sehari sebelumnya kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Sekretariat Kota Bogor. “Jadi semua pegawai yang ada diharapkan hadir untuk melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

Kegiatan jumsih yang dilakukan para pegawai Pemkot Bogor ini, selain menjadikan lingkungan kerja menjadi bersih dan menyehatkan juga memberi dampak kesehatan bagi para pegawai karena secara tidak langsung tubuh diajak untuk melakukan aktivitas dipagi hari.

Disamping itu, terpantau juga beberapa pegawai yang melaksanakan olahraga pagi di area joging trek Taman Sempur dan pedestrian seputaran Istana Presiden dan Kebun Raya Bogor (KRB).

Tidak hanya aktivitas untuk kesehatan jasmani, di Masjid At Taqwa Balaikota Bogor terlihat pula kegiatan pengajian yang diikuti para pegawai dan pensiunan Pemkot Bogor. (humas:rabas-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk