Beranda >

Berita > Ketua Koni Kota Bogor : Cabor Anggar Harus Jadi Yang Terbaik


14 Oktober 2017

Ketua Koni Kota Bogor : Cabor Anggar Harus Jadi Yang Terbaik

Apresiasi disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Bogor, Benninu Argoebie atas pelaksanaan Kejuaraan Anggar Ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 di Kota Bogor. Menurut Ben sapaan akrabnya di usia yang masih “batita” pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kota Bogor memiliki keberanian menyelenggarakan Sirkuit Jawa Barat II.

“Saya mendengar sangat banyak tantangannya, namun dengan kegigihan dan kekompakan pengurus cabang IKASi Kota Bogor sirkuit II Jawa barat dapat terlaksana. Ini sangat bagus karena dapat memotivasi atlet-atlet anggar Kota Bogor,” ujar Ketua Koni Kota Bogor, Benninu Argoebie saat mendampingi Wali Kota Bogor Bima Arya yang secara resmi membuka Kejuaraan Anggar Ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 di Hall A GOR Pajajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor, Sabtu (14/10/2017).

Ben menambahkan, dengan adanya sirkuit ini daya saing terhadap rekan atlet di Jawa Barat menjadi lebih tinggi dan dapat menumbuhkan keinginan masyarakat Kota Bogor untuk mengenal olahraga anggar.

Kedepan cabang olahraga (cabor) anggar termasuk atletnya di Kota Bogor diharapkan menjadi yang terbaik, hal ini didasari karena para atlet anggar Kota Bogor saat ini ditangani oleh seorang atlet anggar nasional dan juara nasional.  “Targetnya anggar harus meraih medali emas untuk PORDA, untuk tingkat nasional tembus menjadi atlet nasional,” ujar Ben. (humas:rabas/indra-SZ)