Beranda >

Berita > Kejuaraan Sirkuit Anggar II Tingkat Provinsi Jawa Barat Masuki Babak Final


15 Oktober 2017

Kejuaraan Sirkuit Anggar II Tingkat Provinsi Jawa Barat Masuki Babak Final

Hari pertama kejuaraan Sirkuit Anggar Putaran ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung pada 14-15 Oktober 2017 di GOR Pajajaran Kota Bogor memasuki putaran final.

Ganef selalu pihak Panpel Informasi Kejuaraan Sirkuit Anggar Ke-II Tingkat Provinsi Jawa Barat menyatakan ada 14 Nomor Pertandingan yang dikompetisikan dalam kejuaraan tersebut. Adapun nomor pertandingan yang dikompetisikan sebagai berikut, Pemula Putra dan Putri (U-14), Kadet Foil Putra dan Putri (14-17 tahun), Kadet EPEE Putra dan Putri (14-17 tahun), serta Kadet SABREE (14-17 tahun).

Berdasarkan informasi yang didapat oleh pihak informasi pertandingan, tercatat atlet dari Karawang dan Sumedang hingga Kabupaten Bekasi merajai putaran final pada nomor-nomor pertandingan tersebut.

"Sejauh ini Karawang, Sumedang, dan Kabupaten Bekasi merajai beberapa nomor pertandingan di putaran final. Insyaallah untuk nomor pertandingan Junior (usia 17-20 tahun) dan nomor pertandingan Senior akan berlangsung (15/10/2017) besok  di GOR Pajajaran Kota Bogor ini." katanya. (Rabas/Indra-SZ)