Beranda >

Berita > Serunya Tim Futsal Dispora Gunakan Daster


13 November 2017

Serunya Tim Futsal Dispora Gunakan Daster

Pertandingan antara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) versus Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) dalam ajang Turnamen Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam rangka HUT KORPRI Tahun 2017 di GOR Pajajaran, Senin (13/11/2017) ini menampilkan hal tak biasa.

Sebab, para punggawa tim futsal Dispora secara mengejutkan menggunakan seragam “kebesaran” para ibu, yakni daster yang lazim digunakan para ibu-ibu rumah tangga. Penggunaan daster tidak mengurangi keseruan jalannya pertandingan futsal antara kedua tim, dimana keduanya saling jual beli serangan.

Dispora yang dipimpin Eko Prabowo dipaksa mengakui ketangguhan tim futsal Disperumkim Kota Bogor yang juga dipimpin langsung kepala dinasnya yakni Boris Derurasman.

Seusai pertandingan yang dimenangkan tim futsal Disperumkim Kota Bogor dengan skor akhir 2-6, dimana masing-masing kepala dinas berhasil mencetak gol.

Kepala Dispora Kota Bogor Eko Prabowo menyampaikan alasan pemilihan daster sebagai seragam yang dipilih tim futsal Dispora Kota Bogor sebagai hiburan dan merupakan ajang silaturahmi, jadi tidak harus formal. ”Jadi tidak masalah, ini kan “17-an” nya KORPRI. Prestasi boleh, silaturahmi tetap yang utama, yang penting kelengkapan yang utama kita kenakan,” kata Eko. (humas:rabas-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk