Beranda >

Berita > Bima Hadiri Seminar Centre for Strategy And International Studies


23 November 2017

Bima Hadiri Seminar Centre for Strategy And International Studies

Wali Kota Bogor Bima Arya, Kamis (23/11/2017) sore menghadiri Centre for Strategy And International Studies Jusuf Wanandi’s 80th Birthday Seminar di CSIC Auditorium, di jalan Tanah Abang, Jakarta. Executive Director CSIS Philips J.Vermonte dalam ucapan selamat datangnya menyampaikan bahwa seminar ini digelar agar semua yang hadir dapat saling berdiskusi dan memanfaatkannya untuk berbagi gagasan dan pikiran.

Sebelumnya, Jusuf Wanandi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pengawas CSIS Foundatian turut menyampaikan terima kasih kepada semua undangan atas kehadirannya dan tidak lupa dirinya menyampaikan selamat mengikuti seminar yang dibagi dalam dua sesi.

Dalam seminar yang dimoderatori Endy M. Bayuni, editor The Jakarta Post dibahas beberapa isu-isu nasional, regional, internasional, politik, ekonomi, kebijakan asing dan isu lainnya.

Pada sesi pertama yang mengusung tema Managing Power Shift : Challenges for East Asia menghadirkan beberapa narasumber yang juga pakar hubungan internasional diantaranya Hasan Wirayuda, anggota Dewan Pengawas CSIS Foundation yang juga Menteri Luar Negeri periode 2001 - 2009, Duta Besar Ong Keng Yong, Executive Deputy Chairman, S.Rajaratnam School of Internasional Studies Singapura sekaligus  Sekretaris Jenderal (Sekjen) ASEAN periode 2003 - 2007, Hugh White pakar hubungan internasional dari Australia National University dan Zhu Feng pakar hubungan internasional dari Universitas Nanjing Cina. (Humas:rabas/indra-SZ)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk