Beranda >

Berita > Bima Arya Terima Penghargaan Wali Kota Entrepreneur Award 2017


06 Desember 2017

Bima Arya Terima Penghargaan Wali Kota Entrepreneur Award 2017

Wali Kota Bogor Bima Arya menerima penghargaan sebagai Wali Kota Entrepreneur Award 2017 Kellogg Inovation Network (KIN) ASEAN dengan kategori investasi. Penyerahan penghargaan diberikan langsung Executive Director of KIN Robert C. Wolcott  dan Co-Founder of KIN ASEAN Hermawan Kartajaya dalam acara The 8 th Annual KIN ASEAN Forum 2017 di Ritz Charlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (6/12/2017) malam.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah kota yang telah berhasil membuat terobosan-terobosan yang kreatif, inovatif dan entrepreneurship dalam membangun kotanya masing-masing.

Piagam penghargaan Entrepreneur Award 2017 KIN ASEAN ini tidak hanya diberikan kepada para Wali Kota namun juga para Bupati dari seluruh Indonesia diantaranya, Kota Tangerang Selatan, Kota dan Kabupaten Malang, Kota Depok, Kota Pangkal Pinang.

Penghargaan yang diterima para kepala daerah dibagi dalam enam kategori yakni, pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, pariwisata, perdagangan dan investasi.

“Penghargaan ini dilihat dari data-data yang di dapat dari berbagai macam kuesioner yang diisi oleh berbagai pihak diantaranya, pengusaha, dinas, warga semuanya yang pada intinya peningkatan investasi di Kota Bogor, kita bersyukur dengan penghargaan ini menandakan Kota Bogor adalah kota yang “seksi” dimata investor,” kata Bima seusai menerima penghargaan.

Bima menambahkan, kedepan pekerjaan rumahnya bagaimana mengelola investasi itu untuk perbaikan infrastruktur dan pengentasan kemiskinan.

Sebelum penyerahan penghargaan, diawali sambutan dari Co-Founder of KIN ASEAN Hermawan Kartajaya dan diakhir acara diisi oleh Profesor Carol Y.Y.Lin dari Chengchi University Taiwan yang menyampaikan presentasi mengenai Creative Destination Management. (humas:rabas/indra-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk