Beranda >

Berita > Usmar : Rasulullah Teladan Kita Semua


13 Desember 2017

Usmar : Rasulullah Teladan Kita Semua

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah yang diselenggarakan DKM Mushola An Nur RT 05/07 Blok Kiray, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (12/12/2017) malam.

Usmar berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bukan sekedar kegiatan rutin semata. Namun pada intinya bagaimana semua bisa memaknai kegiatan ini sehingga menjadi sesuatu yang membekas pada diri dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Rasulullah adalah suri tauladan yang baik, uswatun hasanah. Tetapi dalam keseharian kita belum melaksanakannya. Oleh karena itu yakinkan mulai malam hari ini adalah malam perubahan bagi kita semua yang mengaku sangat mencintai Rasul,” kata Usmar

Selain mengajak jamaah untuk meneladani Nabi Muhammad SAW, Usmar juga mengajak para jamaah dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan gerakan shalat subuh berjamaah.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola An-Nur dihadiri juga Lurah Sukadamai Jaja Sulaeman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pengurus RT dan RW , tokoh masyarakat setempat. (Tria/Hari-SZ)