Beranda >

Berita > Malam Natal Bima Ajak Semua Menjaga Kedamaian


24 Desember 2017

Malam Natal Bima Ajak Semua Menjaga Kedamaian

Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak semua untuk menjaga kedamaian kota ini apapun agendanya kedepan dan menegaskan bahwa keberagaman adalah keniscayaan yang harus diperjuangkan.  "Mari kita semua meluruskan niat kita untuk menjaga kota yang paling kita cintai ini, apapun agendanya kedepan yang dapat mengoyakan kebersamaan kita semua," kata Bima saat memberikan sambutannya di Gereja Kristen Indonesia Pengadilan,  Kota Bogor,  Minggu (24/12/2017) malam.

Menurut Bima momentum malam natal ini merupakan rasa syukur karena semua dapat dipertemukan kembali dengan rasa bahagia. "Saya bersama pak Sekda, jajaran Satpol PP, asisten, Dandim,  Kapolres malam ini ingin memastikan agar seluruh rangkaian natal berjalan lancar, aman dan damai di Kota Bogor ," tuturnya.

Bima menuturkan, malam ini ia memohon izin tidak saja hanya menjalankan kewajiban sebagai aparatur pemerintah tetapi ingin menjadi bagian dari kebahagian semua.
"Selamat hari natal semoga damai selalu dan membawa kedamaian bagi kita semua," jelasnya.

Ia mengaku tidak pernah bosan dan lelah untuk menjaga seluruh waga Bogor untuk bersama-sama menjaga kebersamaan. "Keberagaman itu adalah keniscayaan dan kebersamaan harus kita perjuangkan bersama," tegasnya.

Ia secara khusus mengirimkan salam hormat kepada seluruh kerabat, saudara dan keluarga dirumah semoga kebersamaan selalu mempersatukan semua. (SZ-Indra)


Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk