Beranda >

Berita > Malam Natal, Bima : Tertib, Aman dan Damai


24 Desember 2017

Malam Natal, Bima : Tertib, Aman dan Damai

Diakhir kegiatan mengunjungi ke gereja-gereja utama di Kota Bogor saat malam Natal Tahun 2017, Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan dan memastikan seluruh rangkaian ibadah malam natal di Kota Bogor berjalan tertib, aman dan damai.

“Dan kami ingin jadi bagian kebahagiaan dari saudara-saudara umat kristiani,” kata Bima saat mengunjungi Gereja Katedral, jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Minggu (24/12/2017) malam.

Kegiatan mengunjungi gereja-gereja di malam natal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, yaitu sejak tahun 2014. Bima menegaskan kegiatan ini dimaksudkan untuk merajut kebersamaan dan keberagaman umat yang ada di Kota Bogor.

Ia menyampaikan menjadi bagian dari rasa suka dan duka, bahagia dan nestapa warga Kota Bogor adalah kewajibannya. Salah satunya merasakan kebahagiaan malam ini.

“Selamat hari natal, semoga memberikan kedamaian bagi seluruh rumah yang ada di penjuru Kota Bogor,  merasakan kesejukan dan kedamaian natal tahun ini. Mari kita jaga kota ini dengan kasih dan cinta, mari kita rapatkan barisan, apapun permasalahan tidak akan ada yang bisa mengoyak kebersamaan kita,” ujar Bima yang didampingi Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Asisten pemerintah, para Kepala OPD dan Uskup Mgr Pascalis Bruno Syukur.

Menyinggung kemacetan yang terjadi di beberapa titik di Kota Bogor, ia menjelaskan hal itu adalah sesuatu yang wajar karena volume arus kendaraan dan jemaat yang mengunjungi gereja di Kota Bogor cukup banyak.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bogor Samson S Purba yang mengikuti ibadah di Gereja Katedral mengungkapkan, kunjungan Wali Kota Bogor bagi umat nasrani ibarat setetes air es yang terasa menyegarkan. (Humas:rabas/hari-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk