Beranda >

Berita > Maulid, Bima : Semangat Meneladani Rasulullah


24 Desember 2017

Maulid, Bima : Semangat Meneladani Rasulullah

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya selalu semarak digelar. Tidak saja di tingkat Kota Bogor, namun jauh hingga ke wilayah di tingkat RT dan RW.
Oleh sebab itu, jika ingin melihat potret Kota Bogor agar melihatnya saat peringatan Maulid Nabi Muhammad. Karena, saat momentum itu semua elemen masyarakat hadir. Mulai dari kalangam ulama, umaro, aparatur wilayah hingga ibu-ibu majelis ta'lim dan anak-anak pun menghadirinya.

Hal itu dikatakan Wali Kota Bogor Bima Arya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad bersama tim shalawat dari Az-Zein Al Makki di Masjid Nursalam Komplek BSI, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (24/12/2017).

"Insya Allah potret Kota Bogor itu ada di Muludan. Namun pertanyaannya, sejauh mana Muludan itu membuat kita bermuwasabah, membuat kita mengevaluasi langkah dan perbuatan. Sejauh mana frekuensi Muludan yang luar biasa tadi berbanding lurus dengan niat kita Amal Ma'ruf Nahi Munkar," ungkap Wali Kota.

Lebih jauh ia juga menuturkan, sejauh mana pula keteladanan Rasulullah menjiwai keseharian pribadi masing-masing. "Begitu pun halnya dengan seluruh aparatur pemerintah hingga pengurus RT/RW memiliki semangat yang sama. Yaitu meneladani Rasulullah dan menyatukan antara kata dan perbuatan serta memberantas kemaksiatan," tegasnya. (Donni/Foto:Hari-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk