Beranda >

Berita > Naik Bus, Bima Pantau Keamanan Gereja di Kota Bogor


23 Desember 2017

Naik Bus, Bima Pantau Keamanan Gereja di Kota Bogor

 

Wali Kota Bogor Bima Arya mengunjungi dan memantau keamanan ke beberapa gereja di Kota Bogor dengan menggunakan bus trans pakuan saat malam Natal, Minggu (24/12/2017) malam.

Bus yang berasal dari hibah Kementerian Perhubungan ini mengangkut rombongan,  diantaranya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat,  Kasatpol PP Herry Karnadi, Kepala Bagian Administrasi Tata Pemerintah (Tapem) Setda Kota Bogor Taufik Nur Rahmat, Asisten Pemerintahan Setda Kota Bogor Hanafi dan awak media.

Saat berada di Gereja Katolik ST Fransiscus Asisi, di jalan Siliwangi, Kota Bogor, Bima dan jajarannya serta unsur Muspida ingin memastikan agar seluruh rangkaian ibadah natal tahun ini berjalan aman, damai dan nyaman. "Kami pun ingin menjadi bagian dari kebahagiaan di malam natal ini. Untuk itu kami menyampaikan selamat hari natal dan semoga natal tahun ini memberikan kedamaian untuk kita semua," kata Bima.

Dia mengajak semua untuk menjaga dan menguatkan kebersamaan karena  kebersamaan harus terus dirawat dan dijaga. "Apapun agendanya, bagaimanapun kondisinya kedepan, tidak ada yang bisa menggoyahkan kebersamaan kita, karena ini adalah tradisi dari masa ke masa, yaitu Guyub, adem, tentram dan damai," jelas Bima.

Tidak lupa ia menyampaikan salam hormat kepada keluarga, kerabat yang ada dirumah yang merayakan natal dengan penuh kedamaian. "Selamat berkumpul dengan keluarga dan selamat liburan, mudah-mudahan kita selalu bersama," pungkasnya. (SZ-Hari)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk