Beranda >

Berita > Aparatur Wilayah Se-Kota Bogor “Digembleng” Pemahaman Pilkada Serentak


27 Desember 2017

Aparatur Wilayah Se-Kota Bogor “Digembleng” Pemahaman Pilkada Serentak

Sebanyak 160 aparatur wilayah di Kota Bogor mengikuti rapat koordinasi (Rakor) tentang pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor tahun 2018.

Kegiatan diselenggarakan Desk Pilkada Kota Bogor dan dibuka secara resmi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat yang juga selaku Ketua Desk Pilkada Kota Bogor di hotel Pangrango 2, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (27/12/2017).

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setdakot Bogor Taufik mengungkapkan, pertama, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman mengenai pedoman dan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 terhadap aparatur wilayah di Kota Bogor.

Kedua, melakukan pemantauan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor. Kemudian menginvetasi dan mengantisipasi permasalahan-permasalahn yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada.

Ketiga, mendukung kelancaran fungsi dan tugas penyelenggara pilkada serentak di Jawa Barat.  Taufik menyebutkan, kegiatan berlangsung tanggal 27 dan 28 Desember 2017. Sedangkan untuk narasumber antara lain dari Desk Pilkada Jawa Barat, KPU Kota Bogor, Panwaslu dan Polresta Kota Bogor.

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan Setdakot Bogor Hanafi, Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna, Panwaslu Kota Bogor, perwakilan dari Polresta Bogor Kota dan tamu undangan lainnya. (Tria/Met-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk