Beranda >

Berita > Wali Kota Serahkan Bantuan Dana Hunian Sementara


28 Desember 2017

Wali Kota Serahkan Bantuan Dana Hunian Sementara

Wali Kota Bogor Bima Arya menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran Kelurahan Gudang berupa Dana Hunian Sementara (kontrakan) di penampungan sementara SD Negeri Empang 2, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (28/12/2017) pagi. Pemberian secara simbolis diterima oleh perwakilan korban kebakaran yang diwakili 10 Kepala Keluarga (KK).

Pemberian Dana Hunian Sementara (kontrakan) tersebut diberikan sebagai langkah antisipasi mengingat batas waktu yang diberikan untuk menempati lokasi penampungan sementara hanya sampai akhir bulan, tepatnya 31 Desember 2017. Disamping itu, 2 Januari 2018 para siswa mulai masuk sekolah.

kontrakan111

Sebelum dilakukan penyerahan dana hunian sementara, kepada para korban kebakaran Lurah Gudang Heri Heriyadi menyampaikan dorongan dan motivasinya kepada para korban di pengungsian,

”Saya sadar para korban kebakaran minta kejelasan untuk bisa membangun kembali rumahnya, Insya Allah saya yakinkan warga bisa dibangun kembali.  Saya sebagai Lurah Gudang akan membantu dan berusaha maksimal mencari bantuan  dalam membangun tempat tinggalnya dan selama para korban kebakaran mengontrak, setiap hak para korban akan tetap kami berikan,” katanya. (Humas:rabas/indra-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk