Beranda >

Berita > Pemkot Bogor Gelar Dzikir Malam Pergantian Tahun


31 Desember 2017

Pemkot Bogor Gelar Dzikir Malam Pergantian Tahun

Menjelang pergantian tahun 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) menggelar Zikir Bersama di Masjid At- Taqwa Balaikota Bogor, Minggu (31/12/2017) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai Sholat Isya berjamaah yang dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, jajaran Pemkot Bogor, PKK Kota Bogor, pengurus DKM Masjid Raya.

Selain jajaran Pemkot, para pimpinan BUMD Kota Bogor, para Camat dan Lurah hadir juga warga Kota Bogor, mulai dari anak-anak remaja hingga para orang tua, baik wanita maupun pria yang sejak sore telah berdatangan memadati Masjid At Taqwa Balaikota Bogor.

Habib Novel Al Idrus mengajak semua untuk berdoa agar Kota Bogor dijauhkan segala bencana dan marabahaya, serta senantiasa diberikan keberkahan dalam menjalani tahun-tahun kedepannya. “Melalui Dzikir tahun baru 2018 Pemerintah Kota Bogor mengajak seluruh warga Kota Bogor atas nikmat dan anugerah yang diberikan Tuhan YME ditengah keberagaman yang ada di Kota Bogor,” katanya. (humas:rabas/indra-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk