Beranda >

Berita > Jelang Tahun Baru 2018, Bima Patroli dan Sapa Warga


01 Januari 2018

Jelang Tahun Baru 2018, Bima Patroli dan Sapa Warga

Menjelang malam pergantian tahun baru 2018, ribuan warga tumpah ruah di beberapa titik di Kota Bogor,  Minggu, (31/12/2017) malam, Wali Kota Bogor Bima Arya dan jajarannya menyambangi kawasan tersebut sekaligus melakukan patroli untuk memastikan keamanan.

Rombongan terdiri dari Wali Kota Bogor Bima Arya,  Kasatpol PP Herry Karnadi,  Kadishub Rakhmawati, Asisten Pemerintah Setda Kota Bogor Hanafi,  Kabag Tapem Setda Kota Bogor Taufik.

Rombongan sebelumnya berkumpul di Balaikota Bogor dan terlebih dahulu mendatangi Kampung Lebak Sari, Kelurahan Paledang,  Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor untuk menyampaikan progres rencana pembangunan jembatan di wilayah tersebut.

Selanjutnya rombongan bergerak ke jalan Ir. H. Djuanda, jalan Jendral Sudirman. Di area Taman Air Mancur banyak warga berkumpul  untuk wisata kuliner atau sekedar menanti masa pergantian tahun. Banyak pedagang musiman di kawasan tersebut baik yang menjual makanan maupun kembang api dan terompet. Dan bergerak menuju jalan RE. Martadinata,  jalan Merdeka dan jalan Kapten Muslihat.

Kemudian, rombongan bergerak menuju Taman Sempur, disana Wali Kota Bogor turun dari mobilnya untuk menyapa warga dan memastikan keamanan menjelang pergantian tahun. Setelah itu rombongan menuju Tugu Kujang yang merupakan salah satu titik yang ramai dikunjungi warga untuk melewati malam pergantian tahun.

Sementara itu arus lalu lintas di pusat Kota Bogor terbilang ramai lancar karena dijaga petugas kepolisian, TNI, Dishub,  Satpol PP dan anggota Pramuka. (Humas)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk