Beranda >

Berita > Bima Jadi Inspektur Upacara Hari Amal Bakti Kemenag


02 Januari 2018

Bima Jadi Inspektur Upacara Hari Amal Bakti Kemenag

Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi inspektur upacara dalam Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-72 Tahun 2018 Tingkat Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor yang dipusatkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bogor, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (03/01/2018) pagi.

Dihadapan seluruh peserta upacara Bima yang membacakan sambutan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin menekankan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag baik di pusat maupun di daerah agar giat berinovasi sehingga bisa mengimbangi perkembangan yang ada dan kekinian.

Disamping itu, layanan kepada masyarakat baik di pusat maupun di wilayah diharapkan dapat dilakukan secara digital dan terintegrasi dalam Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (SPTSP) sebagai implementasi E-Government.

Dalam peringatan HAB ke-72 tersebut diberikan sebanyak 30 penghargaan kepada jajaran Kantor Kemenag Kota Bogor dan siswa yang telah mengukir prestasi di tahun 2017, diantaranya penghargaan Satya Lencana yang diberikan kepada 8 orang pejabat di lingkungan Kemenag Kota Bogor dan penghargaan lainnya yang diberikan kepada 22 orang.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Kepala Kantor Kemenag Kota Bogor Ansurullah, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Fahrudin, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Shahlan Rasyidi, Sekretaris Inspektorat Kota Bogor Ari Sarsono dan perwakilan unsur Muspida Kota Bogor. (humas:rabas/indra-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk