Beranda >

Berita > 40 Lukisan Karya Raden Yan Mulyana Dipamerkan


06 Januari 2018

40 Lukisan Karya Raden Yan Mulyana Dipamerkan

Sebanyak 40 lukisan karya Raden Yan Mulyana ditampilkan dalam acara Pameran Tunggal di Lippo Plaza Keboen Raya, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (6/01/2018) pagi. Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman secara resmi membuka pameran tunggal yang akan berlangsung mulai 6 sampai 31 Januari 2018.

Didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi beserta jajarannya, Usmar menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada panitia penyelenggara pameran tunggal Raden Yan Mulyana dengan tema Menembus Batas Lukis naturalis.

“Ini adalah kegiatan positif di awal tahun 2018, kota Bogor adalah kota yang sangat berbudaya. Lebih jauh lagi adalah kelebihan yang dimiliki Kota Bogor adalah kerajaan Pajajaran ,” kata Usmar.

Saat ini Kota Bogor dihuni oleh multi etnis dan ini menjadi suatu keberagamaan tersendiri,  Bogor juga merupakan miniatur dari Indonesia, hal ini kata Usmar dapat dilihat dari banyaknya mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia untuk menuntut ilmu di IPB. “Secara langsung maupun tidak langsung ini menjadi unsur pemersatu dari kebhinekaan itu sendiri,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Usmar berpesan kepada Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) yakni pihak penyelenggara untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum perubahan sehingga kedepannya KPJ lebih di manage secara modern dan memiliki visi “Zaman Now”.

Sementara itu, Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi berharap agar pameran seperti ini dapat terus berlanjut dan pihaknya siap memberi dukungan secara optimal sesuai kemampuan Disparbud Kota Bogor. (Humas:rabas/Ismet-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk