Beranda >

Berita > 2 SD di Kota Bogor Terima Dana CSR dari BJB


11 Januari 2018

2 SD di Kota Bogor Terima Dana CSR dari BJB

Dua Sekolah Dasar (SD) di Kota Bogor, yaitu SDN Genteng dan SDN Ciluar 1 masing-masing mendapat dana Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jabar Banten (BJB) sebesar Rp. 5 juta. Penyerahan dana CSR diserahkan secara langsung Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kota Bogor, jalan raya Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (10/01/2018) kemarin pagi.

Pemberian dana CSR dari Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Bogor ini dalam rangka program CSR untuk sekolah-sekolah di Kota Bogor yang dititikberatkan untuk menunjang pentingnya pendidikan mengenai kebersihan pelajar di kedua sekolah tersebut. Dana yang diterima akan dipergunakan untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas sanitasi dengan harapan sekolah memiliki fasilitas sanitasi yang lebih baik untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar.

Kepala Disdik Kota Bogor Fahrudin berharap kerjasama antara Disdik Kota Bogor dengan BJB Cabang Bogor dapat terus dipertahankan dan terus berlanjut kedepannya.
“Karena dana CSR yang diberikan ini sangat dapat dirasakan manfaatnya untuk menunjang sarana prasarana sekolah,” kata Fahrudin yang didampingi Sekretaris Disdik Kota Bogor, Jana Sugiana. (humas)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk