Beranda >

Berita > Disparbud : Bogor Raya Wedding Expo Tingkatkan Perekonomian


12 Januari 2018

Disparbud : Bogor Raya Wedding Expo Tingkatkan Perekonomian

Salah satu tujuan utama diselenggarakannya Bogor Raya Wedding Expo di Sport Club Bogor Raya, Kota Bogor dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud)  Kota Bogor Shahlan Rasyidi adalah untuk meningkatkan kebersamaan diantara para vendor.

Tujuan selanjutnya, untuk mengenalkan kepada para calon pengantin mengenai segala hal tentang pernikahan. Tidak saja sebatas pada pilihan katering dan dekorasi, namun juga beragam kebudayaan yang ditunjukkan melalui pilihan dan varian kostum mulai dari tradisional, nasional, hingga internasional.

Shahlan menerangkan hal itu usai membuka wedding expo di Sport Club Bogor Raya, Kota Bogor, Jumat (12/01/2018), mewakil Wali Kota Bogor Bima Arya dan isteri yang sedianya akan membuka kegiatan tersebut.

"Selain memudahkan para calon pengantin, tentunya kegiatan wedding expo ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dari para vendor dan bisa memberikan lapangan pekerjaan baru khususnya untuk warga Kota Bogor," jelasnya.

Bogor Raya Wedding Expo 2018 ini akan berlangsung selama tiga hari sampai Minggu (14/01/2018), dan rencananya akan ditutup Wali Kota Bogor Bima Arya. (Donni-Met/SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk