Beranda >

Berita > DKM Masjid As-Sholihin Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid


13 Januari 2018

DKM Masjid As-Sholihin Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Meski hujan sempat mengguyur Kota Bogor tidak menyurutkan semangat dan antusiasme warga Kampung Prapatan RW 02, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor untuk hadir dalam  acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1.439 H di Masjid As-Sholihin, Sabtu (13/01/2018) malam.

Secara bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi, DKM turut meresmikan Mushola As-Sholihin menjadi Masjid As-Sholihin yang disaksikan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya. Tak terkecuali juga unsur pimpinan wilayah, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Malam ini selain acara peringatan maulid juga dirangkaikan dengan pelantikan DKM periode 2017-2022 dan peresmian Musholla AS-Sholihin menjadi Masjid AS-Sholihin." ujar Ketua Panitia Maulid Mustofa Kamal.

Pelantikan pengurus DKM periode 2017-2020 pun dipandu Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bogor Ade Sarmili dengan khidmat dan disambut bahagia warga yang hadir di Masjid.

bimamaulud1

Pada kesempatan itu, Ketua DKM terpilih Lukman Hakim mengatakan, setelah resmi dilantik ia beserta anggotanya merasa lebih sah, formal dan terpayungi secara hukum, mengingat tanggung jawab besar dari para anggota DKM untuk semakin memakmurkan Masjid As-Sholihin.

"Bagi kami malam ini adalah malam penuh dengan kebahagiaan, Masjid adalah tempat pemersatu, mari kita ramaikan, kita makmurkan, mari berharap kita selalu dimakmurkan oleh Allah SWT," tegasnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya menuturkan, saat ini memang masih banyak pekerjaan rumah yang dihadapi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor meski begitu ia tetap menekankan agar semua jajaran di lingkungan Pemerintah Kota untuk terus ikut serta bersama mensejahterahkan masjid. "Masjid harus menjadi tempat bersatu dan pemersatu warga," tegas Bima. (fla/indra-SZ)


Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk