Beranda >

Berita > Bank Kota Bogor - Korpri Jalin Kerjasama


16 Januari 2018

Bank Kota Bogor - Korpri Jalin Kerjasama

Untuk semakin memperkuat posisinya sebagai lembaga pembiayaan milik Pemerintah Kota Bogor, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Bank Kota Bogor menjalin kerjasama dengan Korpri Kota. Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Selasa (16/01/2018).

Dijelaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, untuk kerjasama yang akan dilakukan antara Korpri Kota Bogor dengan Perumda BPR Bank Kota Bogor itu nantinya untuk tunjangan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Jadi nantinya ini khusus untuk tunjangan (ASN) saja. Jadi seluruh tunjangan itu akan disetorkan di Perumda BPR Bank Kota Bogor. Apalagi ini (Perumda BPR Bank Kota Bogor, red) kan milik kebanggaan Pemerintah Kota Bogor dan harus mendapatkan dukungan penuh, ya salah satunya soal tunjangan itu," jelas Sekda.

kerjasama212

Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor Ibrahim menuturkan, kerjasama yang ditandatangani itu diharapkan akan menjadikan Perumda BPR Bank Kota Bogor semakin kuat dan menjadi yang terdepan dalam pelayanan serta mampu berkiprah lebih baik lagi dalam pembangunan Kota Bogor.

"Ini juga sebagai bentuk transformasi dan penguatan dalam rangka menghadapi persaingan perbankan yang semakin kompetitif dan sebagai upaya ekspansi usaha yang lebih luas ke depannya," paparnya. (Donni/Foto:Hari-SZ)