Beranda >

Berita > Berikan Pelayanan Prima, BKPSDA dan Disdukcapil Raih ISO 9001:2015


16 Januari 2018

Berikan Pelayanan Prima, BKPSDA dan Disdukcapil Raih ISO 9001:2015

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor dan Dinas Kependudukan dan Catatan (Disdukcapil) Kota Bogor berhasil memperoleh sertifikat ISO 9001:2015 atau dinilai sebagai lembaga/instansi yang telah memberikan pelayanan prima. 

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat usai mengikuti briefing staf di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Selasa (16/01/2018). "Tahun 2017 lalu, kita (Pemerintah Kota Bogor) mendapatkan ISO dan merambah ke BKPSDA, kemudian juga ke Disdukcapil. Khusus untuk di kepegawaian (BKPSDA) sendiri ada tiga bentuk pelayanan yang sudah memenuhi standar," jelas Sekda.

Menurutnya, kemajuan itu sudah cukup bagus sehingga akhirnya BKPSDA dan Disdukcapil mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015. "Sementara untuk Disdukcapil ini ada sekitar 12 bentuk pelayanan yang mendapatkan penilaian baik, sehingga juga mendapatkan ISO. Oleh karena itu, kita sangat mengapresiasi atas kinerja baik dari BKPSDA dan Disdukcapil ini," pungkasnya. (Donni-Hari/SZ)