Beranda >

Berita > Warga Bergerak dan Sehat


21 Januari 2018

Warga Bergerak dan Sehat

Wali Kota Bogor Bima Arya melepas ratusan peserta Jalan Sehat AXA Fitday 2018 di lapangan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi), jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (21/01/2018) pagi.

Anak-anak, dewasa hingga orang tua terlihat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang menyusuri rute dari Pusdikzi jalan Jendral Sudirman, jalan Pemuda, jalan Kesehatan, jalan Ahmad Yani kembali ke Pusdikzi.

Sebelum melepas para peserta jalan sehat AXA Fitday 2018 Bima menyampaikan bahwa tidak ada yang menyenangkan bagi wali kota selain melihat warganya banyak bergerak dan sehat. “Saya merasa senang berada disini, saya tidak akan banyak bicara karena yang lebih penting sehat dan banyak bergerak,” kata Bima.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon berharal melalui kegiatan jalan sehat ini warga Kota Bogor menjadi lebih rajin untuk berolahraga dan lebih sering dilaksanakan sehingga Kota Bogor dan warganya tetap sehat selalu.

Hadir mendampingi, Danpusdikzi TNI-AD Kolonel (Czi) Sapto Widhi Nugroho beserta jajaran. Diawal acara drum band Canka Ksatria Bakti Pusdikzi menampilkan suguhan selamat datang bagi para peserta acara jalan sehat AXA Fitday 2018. Bagi para peserta yang beruntung panitia menyediakan hadiah utama doorprize berupa dua sepeda motor N Max Yamaha. (Humas:rabas/hari-SZ)