Beranda >

Berita > Hari Kedua, UNBK SMP di Kota Bogor Berjalan Lancar


24 April 2018

Hari Kedua, UNBK SMP di Kota Bogor Berjalan Lancar

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/sederajat di Kota Bogor hari kedua ini, Selasa (24/04/2018) dengan mata pelajaran Matematika berjalan lancar atau tanpa hambatan.

Tidak seperti di hari pertama Senin (23/04) kemarin yang diwarnai gangguan server pusat sehingga jadwal mengalami pergeseran hingga beberapa jam, meskipun demikian UNBK SMP di Kota Bogor tetap berjalan aman dan terkendali.

Tim Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor meninjau langsung jalannya pelaksanaan UNBK dibeberapa sekolah untuk memastikan segala proses UNBK berjalan dengan baik dan hasilnya hari ini tim Disdik tidak menemukan kendala. Salah satunya di SMPN 4 Kota Bogor yang berlokasi di jalan Kartini, Kecamatan Bogor Tengah.

Kepala SMPN 4 Kota Bogor Wawan saat ditanya berharap agar dihari selanjutnya pelaksanaan UNBK SMP tidak mengalami kendala.
Hal senada dikatakan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor Fahrudin. Ia berharap kejadian gangguan server kemarin tidak terjadi lagi sehingga peserta didik dapat dengan tenang mengerjakan soal UNBK. (ivanz.Disdik-SZ)