Beranda >

Berita > Ayo “Indahnya Berbagi” Bersama Bogor Musik Sosial


25 Mei 2018

Ayo “Indahnya Berbagi” Bersama Bogor Musik Sosial

Bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Bogor Musik Sosial (BMS) kembali akan mengadakan kegiatan sosial dengan beragam rangkaian acara di Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Minggu (10/06/2018) mendatang.

Beragam kegiatan telah disiapkan panitia untuk menghibur sebanyak 500 anak yatim. Diantaranya live accoustic, marawis, nonton bareng sejarah Islam, gathering, games, kultum hingga acara buka puasa bersama dan pemberian santunan.

"Buat siapapun yang mau berbagi dan ikut berpartisipasi dalam acara 'Indahnya Berbagi' session 7 seperti tahun-tahun sebelumnya, dengan tangan terbuka BMS akan menerima dan mengapresiasinya," tutur ketua pelaksana, Willy, Jumat (25/05/2018).

Oleh karena itu, dirinya pun berharap agar berbagai pihak berkenan untuk memberikan donasinya untuk membantu suksesnya kegiatan tersebut. Terlebih di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

"Alhamdulillah, untuk kegiatan tahun ini pun kami mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Disparbud serta Pecinta Musik Kota Bogor," ujarnya. (Dn-SZ)