Banner
Peringatan Hari Sumpah Pemuda Bertabur Penghargaan PDF
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 81 tahun 2009 tingkat Kota Bogor yang dipusatkan di Halaman Balaikota Bogor, Rabu (28/10) pagi, bertabur penghargaan. Penghargaan-penghargaan tersebut diberikan Walikota Bogor Diani Budiarto untuk warganya yang dinilai berprestasi antara lain diberikan kepada tiga pemuda pelopor .

Ketiga pemuda pelopor yang mendapatkan penghargaan adalah Adi Drajat pemuda pelopor bidang kewirausahaan, F.S Putri Cantika bidang seni budaya, dan Syahrizal pemuda Pelopor bidang pendidikan.

Selain itu penghargaan untuk Dede Siti dari  OKP (Organisasi Kepemudaan)  PMII, Duta Kota Bogor mewakili Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan PPAD (Pertukaran Pemuda Antar Daerah)  yakni ke Provinsi Bengkulu dan Papua Barat.

Penghargaan lainnya diberikan kepada Isnain Aliman Paskibraka SMA I dan Gedrun Paskibraka SMA YPHB sebagai duta Kota Bogor dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-64 Tingkat Jawa Barat, dan lima duta Kota Bogor yang mengikuti kegiatan Jambore Pemuda di Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

Kelima pemuda itu adalah Sri Ratna Sari (Karang taruna Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara) Nurdin (Perwakilan Pemuda Pelopor), Usman Azis (OKP PMII), Ridwan (KNPI), Budiono (Remaja Masjid).

Selain memberikan penghargaan Walikota juga menyerahkan bantuan tong sampah untuk Ketua Forum LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kecamatan Bogor Barat dan Ketua Forum LPM Kecamatan Bogor Tengah.

Walikota Bogor Diani Budiarto yang membacakan sambutan tertulis Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi.A. Mallarangeng mengatakan peringatan hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-81 tahun ini mengangkat tema” pemuda bersatu, Indonesia bangkit dan maju”.

Dengan peringatatan hari sumpah pemuda diharapkan akan mampu memberikan inspirasi bagi pemuda untuk bersama-sama memberikan kontribusi yang terbaik demi kemajuan Bangsa. “Mari pemuda, kembangkan semua potensi dan kreatifitas, kembangkan semua kualitas dan daya saing, dengan peradaban yang unggul dan berkarakter, “ ajak Menpora. (Humas Kota Bogor)
 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner