Beranda >

Berita > Warga Kota Bogor Antusias Ikuti Tabligh Akbar


04 Februari 2015

Warga Kota Bogor Antusias Ikuti Tabligh Akbar

Antusiasme warga Kota Bogor sangat terasa saat mengikuti tabligh akbar di Masjid Raya Kota Bogor, Rabu (4/2/2015). Acara yang diselenggarakan oleh Dompet Peduli Ummat cabang Kota Bogor tersebut menghadirkan KH. Abdullah Gymnastiar, atau populer dengan panggilan Aa Gym, sebagai penceramah. Tabligh akbar yang menjadi media Ukhuwah Islamiyah ini dihadiri Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kota Bogor Toto M. Ulum.

Dalam sambutannya, Toto M.Ulum mengajak umat Islam untuk senantiasa meneladani Rasulullah SAW. “Dengan niat tulus ikhlas menghadiri  acara ini semoga kita mendapatkan keberkahan. Semoga kita jadi umat yang terbaik,“ kata Toto.

Sementara Direktur Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Ade Syarmili, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada penyelenggara serta rasa bangga kepada masyarakat Kota Bogor yang telah hadir. “Dengan adanya acara ini semoga masyarakat Kota Bogor makin tercerahkan dan makin tercerdaskan,” ujar Ade.

Selain syiar Ukhuwah Islamiyah, acara ini juga digelar sebagai wadah sosialisasi lembaga Dompet Peduli Ummat kepada umat Islam khususnya di wilayah Kota Bogor. “Acara ini juga sebagai penawar rindu akan tausiyah dari Aa Gym,” demikian disampaikan Kepala Cabang Dompet Peduli Ummat Kota Bogor, Fata Fauzi. (rahmat)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk