Beranda >

Berita > Pedestrian Suryakencana Mulai Dibangun Selama 50 Hari


09 November 2018

Pedestrian Suryakencana Mulai Dibangun Selama 50 Hari

Proyek pembangunan pedestrian di Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor telah dimulai, Kamis (08/11/2018). Rencananya proses pembangunannya akan memakan waktu selama 50 hari kerja.

"Pembangunan pedestrian di (Jalan) Suryakencana sudah dimulai kemarin. Insya Allah akan dikerjakan selama 50 hari kerja," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bogor, Chusnul Rozaqi, Jumat (09/11/2018).

Dalam proses pembangunannya, jelas Chusnul, pedestrian itu akan dikerjakan selama 24 jam nonstop dengan pengawasan sesuai prosedur untuk memastikan sesuai target waktu yang sudah ditetapkan dengan hasil pekerjaan yang baik.

"Sekarang sudah dimulai di sisi sebelah kiri mulai Gang Aut ke arah Pasar Bogor. Begitupun yang sisi sebelah kanannya juga sama-sama dikerjakan berbarengan. Insya Allah akan selesai sesuai target yang ditetapkan," papar Chusnul.

Mengenai keberadaan para pedagang kaki lima (PKL), ia mengungkapkan bahwa sudah tidak ada masalah. Hal itu karena Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah melakukan sosialisasi sejak jauh hari. Sehingga mereka pun telah mengetahui rencana pembangunan pedestrian. (Humpro/Dn-SZ)