Beranda >

Berita > Usmar Apresiasi Kepedulian PT SMI Kepada Veteran


19 November 2018

Usmar Apresiasi Kepedulian PT SMI Kepada Veteran

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengaku bersyukur atas kepedulian dan perhatian yang ditunjukkan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) kepada para veteran, termasuk sarana prasarana penunjang aktivitasnya sehari-hari.

Hal tersebut dikemukakan Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman usai meresmikan dan memberikan sambutan pada seremonial kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT SMI (Persero) di Aula ABRI (Veteran Sukasari) RT 01/RW 04 Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (19/11/2018).

"PT SMI (Persero) ini kan perusahaan pendanaan yang memberikan bantuan pinjaman keuangan untuk pembangunan infrastruktur baik di tingkat nasional sampai ke daerah. Tentunya Alhamdulillah adanya bantuan dan perhatian dari PT SMI (Persero) ini di Kota Bogor," ungkap Usmar.

Oleh karena itu, masih kata Usmar, maka keberadaan PT SMI (Persero) ini bisa dimanfaatkan pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana di Kota Bogor. Seperti dahulu yang pernah coba dilakukan pada saat lelang kedua proyek pembangunan RSUD, meski disayangkan gagal.

"Yang jelas kiprah PT SMI (Persero) ini sudah ada, meski untuk Pemkot Bogor sendiri belum ada. Tapi jelas ini luar biasa. Apalagi dana CSR itu bisa digunakan untuk empat komponen. Tiga di antaranya adalah bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur," pungkasnya. (Humpro:Dn/Foto:Hari-SZ)