Beranda >

Berita > Masjid Al Muslimun Akan Diperluas


11 Januari 2019

Masjid Al Muslimun Akan Diperluas

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Muslimun dalam waktu dekat akan memperluas bangunan masjid Al Muslimun. Masjid yang berlokasi di RW 16, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor ini akan diperluas secara bertahap.

Hal tersebut diungkapkan Ketua RW 16, Kelurahan Bantarjati, Syahrum Agung usai audiensi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya di Paseban Punta, Balai Kota Bogor, Jumat (11/01/2019).

Syahrum mengungkapkan, kedatangannya bersama DKM Masjid Al Muslimun menemui Wali Kota untuk meminta perhatian sekaligus kesediaan meletakkan batu pertama pembangunan masjid. Pembangunan masjid tersebut direncanakan mulai, Sabtu (19/01) ba'da shalat shubuh berjamaah.

Dia menyebutkan, dana atau anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan masjid Al Muslimun sekitar Rp 4 miliar. Dalam hal tahap perluasan ini ada 3 RW yang sudah berkomitmen, yaitu RW 14, RW 15 dan RW 16 Kelurahan Bantarjati.

“Kami dan DKM Masjid Al Muslimun sudah harus memperluas masjid ini dikarenakan sudah membludaknya jamaah sehingga tidak bisa menampung jamaah,” jelasnya.

Syahrum menambahkan, untuk tahap awal pembangunan dilakukan pembongkaran tiang dan berlanjut di tahap selanjutnya.

“Alhamdulillah pak Wali Kota Bogor Bima Arya menyambut baik rencana ini dan siap membantu tentunya dengan menyesuaikan tahun anggaran,” terangnya.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Ketua dan pengurus DKM Masjid Al Muslimun, Asperbangkesra Dody Ahdiat, Kabag Adkesra Iman dan Camat Bogor Utara Atep Budiman. (Humpro :Tria/Hari/Adhimas-Chaerunnisa PKL-SZ)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk