Beranda >

Berita > Ini Kesan Bima Terhadap Doddy Suhadiman


11 Januari 2019

Ini Kesan Bima Terhadap Doddy Suhadiman

Wali Kota Bogor, Bima Arya beserta unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor hadir dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 0606 dari Letkol Arm Doddy Suhadiman ke Letkol Czi Aji Sujiwo di IPB International Convention Center (IICC), Botani Square, Jumat (11/01/2019) malam.

Dalam acara tersebut, Bima sedikit bercerita tentang Doddy Suhadiman. Menurutnya, meski Dandim dikenal orang yang sangat pendiam, akan tetapi beliau sangat tepat waktu ketika sedang melakukan tugas bersama dirinya.

"Pak Doddy ini tentara yang tidak banyak bicara dan sangat santun, tetapi kalau di telepon diajak sidak, diajak menggerebek, diajak patroli beliau datang lebih dahulu dari saya ke TKP," ungkap Bima saat berikan kesan dan pesan di hadapan para tamu undangan.

Bima melanjutkan, seperti razia diskotik, razia miras, dan razia karaoke, Dandim beserta Kapolresta selalu bersama-sama.

"Tapi kalau sidak juga ada yang ramai dan ada juga yang tidak ramai. Seperti sidak ke diskotik atau karaoke itu sudah pasti ramai, tapi kalau sidak ke kamar jenazah itu hanya beberapa orang saja, tetapi Alhamdulillah Pak Dandim menemani saya hingga kamar jenazah," tuturnya.

Di akhir kesan, Bima mengucapkan rasa terimakasihnya selama bertugas telah melewati suka dan duka bersama-sama. "Sangat berarti bagi kami karena kita betul-betul merasa TNI ada bersama rakyat setiap saat. Untuk Pak Aji selamat bertugas di Kota Bogor dan saya tunggu untuk lari pagi bersama saya," kata Bima.

Dalam kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari seluruh unsur muspida Kota Bogor dan dilanjutkan dengan bernyanyi bersama. (Humpro :Alif/Lani/Hari/-SZ)