Beranda >

Berita > Hadiri Three Formation 2.0, Bima Arya Apresiasi Kreatifitas Pelajar Garap Pentas Seni


11 Januari 2019

Hadiri Three Formation 2.0, Bima Arya Apresiasi Kreatifitas Pelajar Garap Pentas Seni

Wali Kota Bogor Bima Arya hadir dalam pentas seni bertajuk Three Formation 2.0 Memories Du Moment 2019 di GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Jumat (11/1/2019).

Bima mengatakan, industri kreatif di Kota Bogor saat ini memiliki potensi yang besar, salah satunya lewat pentas seni yang digelar SMA Negeri 3 Kota Bogor yang dapat dapat mengangkat berbagai kekayaan budaya dan kesenian lokal, bahkan nasional.

“Insya allah Pemerintah Kota Bogor akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan musik dan kesenian lain seperti ini,” ungkap Bima Arya.

Melalui kegiatan yang bersifat positif, kata Bima, para pelajar Kota Bogor akan terhindar dari perilaku negatif, mulai dari tawuran, penyalahgunaan narkoba, aksi vandalisme dan perilaku negatif lainnya yang bisa merusak masa depan.

“Bagi pelajar SMAN 3 Kota Bogor saya doakan agar senantiasa meraih prestasi yang membanggakan, bisa diterima di kampus top ketika lulus nanti. Selamat bagi SMAN 3 Kota Bogor karena selalu meraih prestasi membanggakan, sukses untuk semua, saya bangga ada di sini,” ujar Bima didampingi Kepala SMA Negeri 3 Kota Bogor, Endang Kusnawan.

Dalam gelaran Three Formation 2.0 yang dihelat hingga pukul 21.00 WIB, turut ditampilkan grup band dari siswa SMAN 3 Kota Bogor. Bahkan, sejumlah musisi papan atas ikut memeriahkan pensi tersebut, seperti Naif dan Glenn Fredly.

Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian sebelumnya yang sudah dilaksanakan sejak November 2018. Ragam kegiatan dan lomba diselenggarakan mulai seni hingga lomba kreativitas antar siswa SMA Negeri 3 Kota Bogor.

“Ini sudah keenam kalinya. Melalui ajang ini para siswa diajak dan diajari untuk melatih diri dalam menangani suatu event yang melibatkan banyak pihak, disamping sebagai ajang unjuk kreativitas para siswa dalam menyalurkan bakat yang dimiliki, khususnya dalam bidang musik,” pungkas Endang Kusnawan. (Humpro : rabas/indra/pri)