Beranda >

Berita > Hari Ini Pemkot dan Pemilik Lahan R3 Kembali Gelar Musyawarah


08 Maret 2019

Hari Ini Pemkot dan Pemilik Lahan R3 Kembali Gelar Musyawarah

Sesuai dengan kesepakatan pada musyawarah ketiga (04/03) lalu. Hari ini, Jumat (08/03/2019) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan pihak pemilik lahan jalan Regional Ring Road (R3) kembali menggelar musyawarah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat usai menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor, menyampaikan bahwa Pemkot Bogor sudah menyampaikan undangan untuk melaksanakan musyawarah dengan pemilik lahan dan KJPP (Kantor Jasa Penilai Publik).

“Harapan saya hari ini bisa dituntaskan karena tahapannya sudah dilakukan. Selain itu kita juga berharap jawaban yang nanti disampaikan tim appraisal tentang penghitungan bisa diinformasikan dan ini sesuai dengan permintaan keluarga pemilik lahan melalui pengacaranya yang menginginkan adanya jawaban secara tertulis appraisal,” katanya di Balai Kota Bogor, Jumat (08/03/2019) pagi.

Sekda berharap tim appraisal bisa memberikan jawaban secara detail agar bisa memberikan pemahaman dan kenyamanan bagi semua pihak.

“Mudah-mudahan nanti hadir dan membawa jawabannya,” kata Ade.

Jika dalam musyawarah keempat atau terakhir ini belum juga menghasilkan kesepakatan, langkah yang diambil Pemkot Bogor adalah sesuai ketentuan yang berlaku, yakni selama 14 hari pemilik lahan bisa menyampaikan keberatannya melalui pengadilan.

“Nanti akan kita coba laporkan juga ke pengadilan hasilnya seperti apa dan yang pasti hari ini dibuat berita acaranya,” ujar Ade. (humas:rabas-SZ)