Beranda >

Berita > Sebut Bagian dari Kolaborasi, Bank BJB Gelar Trofeo dengan Pemkot dan Jurnalis


06 Maret 2019

Sebut Bagian dari Kolaborasi, Bank BJB Gelar Trofeo dengan Pemkot dan Jurnalis

Bank BJB Cabang Bogor menggelar trofeo pertandingan sepak bola di GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (6/3/2019) malam. Laga silaturahmi tersebut mempertemukan tiga tim sekaligus, antara lain Bank BJB, Pemkot Bogor dan komunitas Jurnalis di kota hujan.

Tim Pemkot Bogor diperkuat oleh Wali Kota Bogor Bima Arya beserta jajarannya. Kepala Bank BJB Cabang Bogor Agung Subagja juga tak ketinggalan memperkuat instansinya. Sementara kubu Jurnalis, diisi oleh wartawan dari berbagai media, baik cetak, online maupun televisi.

Trofeo Cup tersebut dimenangkan oleh Pemkot Bogor lalu disusul oleh klub Jurnalis dan posisi ketiga ditempati oleh Bank BJB. Selain trophy bergilir, Bank BJB juga memberikan uang pembinaan kepada para pemenang, termasuk top score dan pemain terbaik.

“Bukan soal kemenangannya, tapi yang kami tonjolkan adalah silaturahmi, kebersamaan dan olahraganya. Bahkan, Pak Wali juga menyambut baik untuk digelar rutin per tiga bulan sekali,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Eko Prabowo.

Menurut Eko, trofeo yang baru digelar pertama kali antara Pemkot, Bank BJB dan awak jurnalis ini bagian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Februari lalu. “Tadi juga ngobrol dengan Bank BJB untuk Muspida Cup dihidupkan kembali. Terakhir 8 tahun lalu digelar. Semoga bisa terealisasi untuk menjaga kekompakan yang selama ini terjalin,” jelasnya.

Sementara itu, Agung Subagja menyebut digelarnya trofeo tersebut sebagai bentuk kolaborasi dan sinergi antar pihak. “Pak Wali Kota sering menyampaikan dalam setiap kesempatan, yaitu kolaborasi. Kegiatan ini selain memberikan dampak yang positif terhadap kinerja, juga untuk mempertegas Bank BJB yang sangat mengedepankan hubungan yang begitu baik dengan Pemkot selaku pemegang saham dan juga media sebagai penyampai informasi-informasi terkait Bank BJB kepada masyarakat,” ungkap Agung.

Sekedar informasi, di luar kegiatan tersebut Bank BJB juga mewadahi para karyawannya untuk menyalurkan bakat dan hobi di bidangnya masing-masing. “Kita punya BJB CLub, mulai dari sepak bola, futsal, beladiri, bulutangkis, seni suara, mancing, touring hingga kegiatan keagamaan. Ini bentuk fasilitas yang diberikan management untuk memperkuat kekompakan tim. Kalau sudah di lapangan tidak lihat jabatannya apa,” pungkasnya. (Humpro :indra/pri)