Beranda >

Berita > Bima - Dedie : Kami Akan Bekerja Lebih Keras Tuntaskan Janji dan Persoalan


21 April 2019

Bima - Dedie : Kami Akan Bekerja Lebih Keras Tuntaskan Janji dan Persoalan

Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim periode 2019-2024 berjanji akan bekerja lebih keras menuntaskan janji-janji kampanye dan segala persoalan yang ada.

Hal ini dikatakannya didampingi Dedie A. Rachim saat menyampaikan orasi di hadapan warga Kota Bogor yang memadati area Car Free Day (CFD) dan Taman Sempur di Jalan Sudirman, Kota Bogor, Minggu (21/04/2019) pagi.

“Mohon doa dari semua warga Kota Bogor agar saya bersama Kang Dedie bisa bekerja lebih keras untuk melayani warga, memudahkan urusan warga, untuk membuat warga bangga dengan kotanya. Selain itu juga agar pendidikan menjadi lebih bagus, sehat semua warganya sehingga bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan menikmati Kota Bogor dengan nyaman,” kata Bima.

Orasi serupa disampaikan Bima Arya dan Dedie A. Rachim saat menyambangi warga Kota Bogor yang sedang beraktivitas di kawasan Sempur. Dia mengatakan akan membuat lebih banyak lagi tempat bagi warga Kota Bogor untuk melakukan aktivitas olahraga, membuat setiap sudut Kota Bogor agar lebih bersih, indah dan nyaman. Serta akan memperhatikan pembangunan di Kota Bogor, tidak hanya di pusat tetapi juga seluruh wilayah Kota Bogor.

“Karena warga Kota Bogor berhak untuk menikmati pembangunan di Kota Bogor,” ujarnya.

Rasa syukur dipanjatkan Bima dan Dedie atas dukungan yang diberikan warga Kota Bogor. Bima dan Dedie yang dilantik, Sabtu (20/04) kemarin di Gedung Sate, Bandung tidak lupa mendoakan semua warga Kota Bogor agar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjaga kebersamaan serta silaturahmi.

Kepada warga Kota Bogor, Bima mengundang untuk hadir dalam acara inagurasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024 di Balai Kota Bogor, hari ini.

Sebelumnya, mulai pukul 07.30 WIB, Bima Arya dan Dedie A.Rachim menggunakan mobil VW Safari warna kuning dengan plat nomor polisi D 1788 QQ dengan pengawalan Polantas Polresta Bogor, TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor menyapa warga Kota Bogor.

Usai menyapa Bima Arya dan Dedie Rachim didampingi para Camat dan rombongan menyusuri pedestrian Jalan Pajajaran menuju Tugu Kujang untuk selanjutnya menuju acara inagurasi di Balai Kota Bogor.

Sebelum memasuki Balai Kota Bogor, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024 yang didampingi istri serta putra putrinya disambut para Lurah saat tiba di SMA Negeri 1 Kota Bogor, untuk kemudian secara bersama-sama berjalan menuju panggung utama inagurasi. (Humpro:rabas/adt/indra/arvan-SZ)