Beranda >

Berita > Supporter Liverpool FC Santuni Anak Yatim


20 Juli 2014

Supporter Liverpool FC Santuni Anak Yatim

Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pendukung/ supporter kesebelasan sepak bola Liverpool FC, Indonesia’s Official Liverpool FC Supporters Club Regional Bogor menggelar buka puasa bersama pada Jumat (19/7/2014).

Acara yang digelar di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda Nomor 10 tersebut sekaligus dirangkai dengan pemberian santunan untuk anak yatim.

 

Danang Putra R. selaku ketua panitia menuturkan tujuan diselenggarakannya acara ini tidak lain untuk lebih mempererat sesama supporter Liverpool yang belakangan ini agak jarang bertemu dikarenakan liburnya liga Inggris selama dua bulan. “Kita ingin selama liburnya liga Inggris para supporter Liverpool bisa bertemu dan buka puasa bersama, sekaligus beramal dengan memberikan santunan kepada 35 anak yatim dari yayasan Darma Ibu,” urai Danang. Dana santunan yang disampaikan, dijelaskan Danang, berasal dari uang kas yang dipungut dari tiap anggota ditambah hasil sumbangan dari beberapa anggota yang mempunyai rezeki lebih dan ingin berbagi.

Lebih lanjut Danang menuturkan kegiatan Suporter Liverpool FC Regional Bogor selain menggelar nonton bareng juga mengadakan kegiatan lainnya seperti Futsal dan Bulutangkis. “Yang jelas selain mengidolakan Liverpool, kita juga menyukai olahraga dan itu menjadi wadah untuk menyalurkan hobi kita masing-masing,” tandasnya. Organisasi supporter pendukung kesebalasan Liverpool regional Bogor yang berdiri pada tahun 2009 ini mempunyai anggota kurang lebih 300 orang yang tersebar diseluruh Kota Bogor. (Tria S) editor : dicky

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk