Beranda >

Berita > Resmikan RSIA Nuraida, Bima Arya Titip 3 Hal Ini


19 Juni 2019

Resmikan RSIA Nuraida, Bima Arya Titip 3 Hal Ini

Wali Kota Bogor Bima Arya meresmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nuraida, Jalan Achmad Sobana, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (19/6/2019). Dalam kesempatan itu, Bima menitipkan tiga hal yang harus diterapkan oleh RSIA Nuraida.

“Saya titip tiga hal untuk RS Nuraida, sistem rujukan yang rapi, informasi yang efektif, mampu memberikan kemudahan dan ruang yang maksimal untuk kaum duafa dan keunggulan dari Rumah Sakit ini fokus pada aspek kesuburan terutama fasilitasnya,” ungkap Bima Arya.

Sistem rujukan, menurut Bima, menjadi atensi pertama Pemerintah Kota Bogor. Sistem rujukan yang dibangun harus rapi dan efektif dan mampu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada warga. "Harus mampu memberikan informasi kepada warga seakurat mungkin," katanya.

Bima mengakui, di Kota Bogor masih banyak kaum duafa, warga kurang mampu yang masih membutuhkan perhatian lebih. Untuk itu, dirinya berharap agar RSIA Nuraida mampu memberikan kemudahan bagi mereka maupun masyarakat sekitar dalam aspek pelayanan kesehatan maupun aspek lainnya.   

Keberadaan RSIA Nuraida, dinilai Bima selaras dengan visi dan misi Kota Bogor lima tahun kedepan, yakni Kota Bogor  yang ramah dan layak untuk keluarga. Ramah untuk anak dimana keluarga merasa nyaman dalam aspek pendidikan, kesehatan, keamanan dan yang lainnya.

“Artinya kita berharap pula disini hal-hal itu bisa benar-benar bisa sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Bogor,” ujarnya.

Terakhir Bima menegaskan, setiap intensitas ekonomi yang ada di Kota Bogor diharapkan bisa  membantu menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada, tidak hanya persoalan Bogor secara umum tetapi juga persoalan di tingkat kota atau wilayah. (Humpro:rabas/gian/indra/pri)



Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk