Beranda >

Berita > Sekda Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya


08 Juli 2019

Sekda Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang berlangsung di Plaza Balai Kota Bogor, Senin (08/07/2019).

Kepada peserta apel, Ade mengajak untuk sama-sama bersyukur karena masih diberikan nikmat umur sehingga masih bisa berkumpul dan melaksanakan aktifitas.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang mengikuti apel pagi. Menurutnya apel pagi ini merupakan salah satu kewajiban ASN yang harus dilaksanakan.

Pada kesempatan itu Ade meminta agar seluruh ASN di lingkungan Pemkot Bogor bisa menjaga, merawat dan memelihara kebersihan di lingkungan kerja. Bahkan jika perlu hal ini dilombakan untuk memotivasi sekaligus memacu semangat kebersamaan.

Selain hal tersebut, dirinya juga menyinggung tentang peran dan kegiatan KORPRI. Saat ini KORPRI Kota Bogor sudah memiliki Klinik yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh anggota KORPRI. Ade berharap Klinik ini bisa memberikan layanan kesehatan bagi anggotanya.

Disamping Klinik, pengurus KORPRI Kota Bogor juga berencana membangun SMP KORPRI yang berlokasi di Kecamatan Bogor Utara.

Sekolah ini diharapkan di ajaran baru sudah bisa memulai Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Kemudian rencananya pada tahun 2020 di masing-masing Kecamatan sudah ada SMP KORPRI. (Humpro :Tria/Indra/Met-SZ)