Beranda >

Berita > DKM Masjid Agung Bogor Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid


19 Juli 2014

DKM Masjid Agung Bogor Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid

DKM Agung Kota Bogor menyiapkan Ta’jil atau hidangan berbuka puasa, untuk jamaah masjid selama bulan Suci Ramadhan 1435 H. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum DKM Masjid Agung Kota Bogor, H. Dede Supriatna pada acara berbuka puasa bersama para jamaah Masjid Agung Kota Bogor, Kamis (17/7) di Masjid Agung Kota Bogor.

 

Ta’jil ini disiapkan untuk jamaah yang datang ke Masjid Agung Kota Bogor menanti datangnya berbuka puasa, yang diikuti sekitar 200 jamaah. “ Ini merupakan program rutin DKM Masjid Agung Kota Bogor setiap bulan Ramadhan, “ ujarnya.

Buka bersama ini dihadiri Walikota Bogor Dr. Bima Arya dan Istri Yane dan Wakil Walikota Bogor Ir.Usmar Hariman bersama Istri Ika Caherika, serta para pengurus Masjid Agung Kota Bogor.

mesjag14

“Alhamdulillah kebersamaan ini terus bisa dirawat, tradisi bisa terus berjalan, karena bulan suci Ramadhan bulan untuk terus berbagi diantara kita semua” kata Bima dalam sambutannya.

Ditambahkannya, untuk kedepan Pemerintah Kota Bogor akan terus berusaha bersama-sama memakmurkan Masjid. “Kita prihatin, mendekati akhir bulan Ramadhan Masjid mulai sepi, baik disholat Tarawih maupun Shalat Subuh terus berkurang” ungkap Bima. (Agus/Ismet)

Editor : Lusi

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk