Beranda >

Berita > Walikota Buka Bogor Urban Hijab Expo


19 Juli 2014

Walikota Buka Bogor Urban Hijab Expo

Walikota Bogor resmi membuka Bogor Urban Hijab Expo 2014 (BUHE2014) di IPB International ICC Botani Square Building 2nd floor Bogor, Jumat (18/07).

Acara ini digagas oleh Hijabersmom Community Bogor bersama dengan AYARLA Production sampai tanggal 20 Juli 2014.

 

Bima yang hadir bersama Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian, mengatakan perkembangan hijabers (para wanita yang berhijab) sangat pesat. Karena kesamaan ini terbentuklah komunitas Hijabersmom.

"Berhijab adalah suatu keindahan, yang memiliki arti bahwa kecantikan tidak hanya berasal dari luar, melainkan di dalam hati dan pikiran. Berhijab dapat mempercantik spiritual" kata Bima.

Dikatakan Bima, ada tiga pilar pembangunan yang sering disebut triple helix, yaitu kolaborasi antara akademisi, bisnis, dan goverment, melihat fenomena banyak munculnya komunitas ditengah masyarakat, maka komunitas bisa ditambahkan dalam pilar pembangunan itu.

hizabis14

"Pemkot Bogor berharap komunitas Hijabersmom dapat bersama bersinergi dengan tiga pilar pembangunan yang ada dalam pe

mbangunan yang sedang dilaksanakan" harap Bima. "Ada banyak kegiatan di PKK Kota Bogor, dimana Hijabersmom dapat ikut serta berkontribusi" pungkas Bima.

 

Selesai membuka acara, Bima dan Yane menyempatkan diri melihat stand yang ada. Dalam BUHE 2014 ini Terdapat 40 stand bazar pakaian, kerajinan, makanan, buku dan telekomunikasi. Kegiatan ini dibuka untuk umum setiap harinya dari pukul 10.00-21.00.

Selain Grand Launching Hijabersmom Community Bogor, ada juga talk show bersama Peggy Melati Sukma, MakeUp tutorial bersama Hisma, talkshow bersama PDAM dan berbagi bersama anak yatim.

hizabis12

Untuk agenda hari Sabtu 19 Juli akan diadakan seminar bersama Septian Eka tentang Hypnoparenting, Seminar bersama JCI Bogor Chapter, dan bedah buku bersama Yulia Rachman.

Sedangkan pada hari Minggu 20 juli akan diadakan berbagai lomba untuk anak-anak seperti lomba Mewarnai, Lomba Fashion Show Anak, Lomba Adzan, MakeUp & Hijab Class and contest, serta Santunan terhadap anak yatim. (Sisco Sirait/Indra PKL)

Editor : Lusi

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk